Detail Berita

Afzan dan Nanda Juara di First Siak Open Karate Championship 2018

Dua siswa SMP An Namiroh meraih juara karate pada 1st Siak Open Karate Championship 2018 yang berlangsung di GOR Tualang, Kota Perawang, Kabupaten Siak, 19 – 20 November lalu.

 

Keduanya merupakan siswa kelas VII. Mereka adalah Muhammad Afzan Zidani dari kelas VII Al Kudus yang meraih juara pertama (medali emas) di nomor kumite kelas +40 kg. Afzan tampil mayakinkan sehingga sampai ke final.

 

Keberhasilan itu tidak hanya membawa ia meraih medali emas. Pada saat pemberian medali ternyata Bupati Siak Drs H Syamsuar, yang juga sebagai Gubernur Riau terpilih, hadir. Maka ini menjadi momen spesial bagi Afzan dan tiga peraih medali lainnya untuk foto bersama dengan Pak Syamsuar.

 

Satu lagi adalah Ananda, siswa kelas VII Ar-Rahim. Ia berhasil meraih juara ketiga alias mendapat medali perunggu yang turun di nomor kumite kelas -40 kg.

 

Ananda awalnya juga tampil bagus. Namun di semifinal ia harus bertandingan dengan jagoan tuan rumah yakni Bufon. Sayang Nanda kurang beruntung sehingga gagal ke final.***

 

Foto : Muhammad Afzan Zidani (jaket merah belakang) saat foto bersama dengan Bupati Siak Drs H Syamsuar (baju kaos hitam), Sumiati (anggota DPRD Riau) dan lainnya.

 

Share this post


Comments (0)

Leave a comment