Detail Berita

Biar Makin Nyambung, An Namiroh Gelar Temu Rindu Kedua

Untuk kedua kali Yayasan Pendidikan An Namiroh Pekanbaru menggelar rapat bulanan. Kegiatan ini diberi nama rileks namun menghadirkan keakraban; Temu Rindu Bulanan An Namiroh dan Dayyinah Kids.

 

Agenda rutin ini digelar di Graha Pena Riau Pos, kawasan Panam, Kecamatan Tampan. Pertemuan sehari penuh tersebut tepatnya berlangsung Senin, 12 November 2018.

 

Pesertanya jelas para guru dan tenaga nonkependidikan yang bernaung di An Namiroh dan Dayyinah Kids. Jumlahnya 285 orang dari semua unit sekolah mulai PAUD, TK, SD hingga SMP. Termasuk di antaranya dua pegawai dari An Namiroh Kota Dumai.

 

Seperti dijelaskan Pak Augus Setya Boedhie sebagai penanggung jawab kegiatan, pertemuan bertujuan untuk memberi ruang lebih dekat dengan pimpinan yayasan. Bisa dimaklumi karena kesibukan dengan tugas masing-masing para pegawai jarang berinteraksi dengan pimpinan.  

 

Pada kesempatan tersebut banyak hal bisa dibincangkan langsung dengan pimpinan. Mulai dari peraturan, kebijakan maupun persoalan yang muncul dalam menjalankan tugas keseharian.

 

Tentu saja pertemuan itu diseting agar bisa lancar, nyaman untuk semua peserta. Misalnya panitia mengatur tempat duduk agar setiap individu bisa berbaur alias tidak berkelompok sesama satu sekolah.

 

Untuk pegawai baru, panitia juga menempatkan mereka duduk di bagian depan. Sehingga bisa lebih jelas dan nyambung pembicara.

 

Tidak hanya itu. Panitia juga menyediakan baju kaus sebagai hadiah. Gunanya sebagai stimulus agar peserta aktif dalam berbicara, menjawab kuis dan lainnya.

 

“Bagi yang berani tampil kita beri. Kita tidak peduli apa yang dibicarakannya bagus atau tidak,” ujar Pak Augus, yang juga manajer HRD ini An Namiroh ini.***

 

Share this post


Comments (0)

Leave a comment